Obat Kanker Yang Paling Ampuh

Kanker adalah penyakit akibat pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker. Dalam perkembangannya, sel-sel kanker ini dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya sehingga dapat menyebabkan kematian.

Kanker sering dikenal oleh masyarakat sebagai tumor, padahal tidak semua tumor adalah kanker. Tumor adalah segala benjolan tidak normal atau abnormal. Tumor dibagi dalam 2 golongan, yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Kanker adalah istilah umum untuk semua jenis tumor ganas

Kanker dapat menimpa semua orang, pada setiap bagian tubuh, dan pada semua gologan umur, namun lebih sering menimpa orang yang berusia 40 tahun.

Umumnya sebelum kanker meluas atau merusak jaringan di sekitarnya, penderita tidak merasakan adanya keluhan ataupun gejala. Bila sudah ada keluhan atau gejala, biasanya penyakitnya sudah lanjut.

Inilah beberapa obat kanker yang paling ampuh:

1.Temu Putih

Dalam temu putih terkandung zat zedoarin, kurkumol, dan kurdiona yang bisa bertindak sebagai antineoplastik terhadap sel kanker dan jaringan. Cara kerjanya adalah dengan meningkatkan pembentukan jaringan fibroblast liar di daerah sekitar jaringan. Selain itu, zat antioksidan dalam temu putih bisa meningkatkan kadar limfosit, menambah toksisitas sel pembunuh kanker serta sintesis antibodi.

2. Sarang Semut

Sarang semut ini adalah tanaman yang satu genus dengan mirmekofita epifit. Myrmecodia (bahasa Yunani: myrmekodes) berarti “mirip semut” atau “dikerumuni semut”. Di Indonesia, tanaman ini banyak tumbuh di Papua. Sarang semut ini sudah terkenal khasiatnya sebagai obat kanker payudara yang ampuh.

3. Noni Juice

Noni juice merupakan sari buah mengkudu yang memiliki khasiat luar biasa bagi kesehatan. Selain bisa meningkatkan kondisi tubuh, noni juice bisa juga menjadi obat untuk penyakit kanker payudara.

Mengkudu selama ini sudah terkenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Di dalam Noni juice terdapat banyak kandungan zat aktif yang bisa membuat tubuh memperbaiki diri. Zat yang paling aktif dalam herbal ini adalah proxeronine. Selain kanker payudara, noni juice juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati penyakit lain seperti diabetes, depresi, saraf, hipertensi, dan lain-lain

4. Daun Sirsak

Sirsak adalah tanaman super yang mana dari bagian-bagian tubuhnya memiliki kegunaan untuk kesehatan. Bunga, daun, akar, buahnya memiliki efek baik untuk menghancurkan sel kanker.

Memang daunnya tidak semenggiurkan dagingnya. Akan tetapi dalam daun sirsak terkandung banyak zat dapat menstabilkan kesehatan seperti anonain, gigantetronemina, annohexocina, dan sebagainya. Dengan banyaknya kandungan zat dalam daun sirsak, ia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan kanker payudara dengan cara mengempiskan benjolan. Kandungan dalam daun sirsak ini mampu mencegah tumbuhnya sel abnormal dan juga membasmi berkembangbiaknya kuman atau bakteri jahat dalam tubuh. Daya kerja zat dalam ini 10.000 kali lipat lebih kuat jika dibandingkan dengan efek kemoterapi.

5. Keladi Tikus

Rodent tuber adalah istilah ilmiah bagi keladi tikus ini. Tanaman keladi tikus memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah untuk mengobati kanker, termasuk kanker payudara. Untuk pengobatan, bagian tanaman keladi tikus yang banyak dipakai adalah bagian umbi dan daunnya. Akan tetapi untuk pengobatan kanker payudara, bagian tanaman keladi tikus yang paling sering dipakai adalah bagian umbinya dibandingkan daunnya.

Kombinasi ribosome inactivating protein (RIP, kurkumin, dan antioksidan yang tinggi dapat memperkuat imun tubuh sehingga bisa menumpas dan menghentikan sel kanker payudara. Dalam umbi keladi tikus juga terdapat etanol yang berfungsi sebagai pencegah penyebaran sel kanker payudara.