Baking Soda Dan Madu Sebagai Obat Kanker

Ketahui bagaimana baking soda dan madu dalam membunuh kanker yang paling parah sekalipun. Kedua bahan itu cukup baik dalam mengembalikan kekuatan dan memulihkan kesehatanmu. Keduanya itu juga mempunyai manfaat untuk kecantikan terutama untuk wajah dan rambut. Dan masih banyak lagi manfaat kedua bahan alami itu.

Kinerjanya adalah dengan cara, sel-sel kanker yang suka memakan gula, dibiarkan oleh madu mengarah ke kematiannya sendiri. Fungsi gula di dalam madu disini bukanlah untuk memberi makan sel-sel kanker, tapi sebenarnya untuk menghancurkannya dari dalam.

Sedangkan baking soda akan bekerja dengan masuk ke sel-sel kanker secara tidak disadari dan meng-alkalize sel-sel tersebut. Sel kanker tidak dapat bertahan di tempat yang berbentuk basa dan basa ini terkandung dalam soda kue. Secara efektif akan menghancurkan semua koloni sel-sel kanker di dalam tubuh. Sehingga, kombinasi kedua bahan ini efektif melawan sel kanker yang sedang akan bertumbuh dan berkembang di dalam tubuh.

Cara mempersiapkan baking soda dan madu dalam membunuh kanker

Untuk menggunakan bahan ini kamu harus mengetahui dulu cara membuatnya menjadi sebuah obat kanker yang bisa kamu konsumsi. Langkah-langkah menyiapkannya sebagai berikut :

Bahan yang disiapkan

  • Baking soda
  • Madu yang bisa digantikan dengan sirup maple

Proses pembutannya

Campurkan kedua bahan tersebut dengan rasio 1:3 untuk baking soda dan madu (sirup maple). Kemudian, masak campuran itu menggunakan api kecil selama 10 menit. Lalu angkat dan tuangkan kedalam gelas. Konsumsi ramuan tersebut 1 sendok makan dalam 3 kali sehari. Yakni 30 menit sebelum makan selama 30 hari. Selama melakukan metode ini, jangan mengkonsumsi tepung putih, daging dan gula.

Kandungan baking soda dan madu dalam membunuh kanker

Baking soda merupakan zat yang menetralkan asam, jadi sangat baik untuk melawan sel kanker. Tubuh yang mengandung asam yang tinggi merupakan surga untuk sel kanker tumbuh. Sedangkan tubuh yang alkalin merupakan neraka bagi sel kanker.

Sebuah penelitian terbaru yang terbitkan oleh The Jurnal Molekul yang menyatakan bahwa peran madu berdampak positif untul melawan perkembangan tumor atau kanker. Para peneliti telah mengidentivikasi kandungan flafonoid dan asam fenolat di dalam madu sebagai senyawa antikanker primer yang bersifat menguntungkan.

Flavonoid pada madu mempunyai efek penghambatan dan stimulasi sebagian besar sel/ in vitro dan hewan/ in vivo. Penelitan juga menunjukkan anti-breast dan estrogen sangat sensitif dengan sifat kanker. Hal ini menunjukkan bahwa kandungan flavonoid yang tinggi pada madu cenderung positif mempengaruhi kegiatan estrogenik dalam mengatasi kanker atau tumor.

Selain itu, beberapa jenis madu mempunyai sitotoksitas selektif yang menargetkan sel-sel kanker dengan menginduksi kematian sel secara terprogram tanpa membahayakan sel sehat atau non kanker. Efek ini berbeda dengan kinerja metode kemoterapi dan radioterapi yang menargetkan semua sel, baik sel sehat maupun sel kanker.

Mengapa selama menjalani metode ini tidak boleh mengkonsumsi gula, tepung, kafein dan makanan lainnya yang mengandung asam? Karena asam sangat disukai kanker. Sebaiknya kamu makan saja buah-buahan seperti apel dan jeruk, kandungannya bisa menjadi alkalin saat masuk ke dalam tubuh.

Itulah cara memanfaatkan baking soda dan madu dalam membunuh kanker. Kandungan di dalamnya bisa membuat lingkungan tubuh tidak disenangi kanker, sehingga sel-sel kanker lenyap seketika. Jadi, tunggu apalagi jangan biarkan sel kanker berkembang pada tubuhmu.