Obat Kanker Alami Paling Ampuh

Mungkin anda tidak asing mendengar penyakit kanker. Waspadai penyakit kanker termasuk penyakit berbahaya, mematikan dan penyakit ganas yang dapat menyerang semua umur, baik pada pria, wanita, anak-anak, dewasa, dan lanjut usia sekalipun. Walaupun penyakit kanker tidak menular pada orang lain, akan tetapi dapat menyebabkan kematian pada penderitanya. Menurut WHO (World Health Organization) penyakit kanker berada di urutan ke 2 penyakit paling mematikan didunia sesudah penyakit jantung dan diperkirakan bahwa 7.6 juta orang meninggal pada tahun 2008 akibat dari penyakit kanker.

Memang penyakit kanker terdapat macam jenisnya, diantaranya yakni penyakit kanker pankreas, kanker paru-paru, kanker mulut, kanker rahim (ovarium), kanker usus dan lain-lain. Penyakit yang dituliskan tersebut merupakan penyakit kanker yang barbahaya dan mematikan di indonesia ataupun didunia yang dapat membuat penderitanya meninggal. Namun meskipun demikian bukan berarti penyakit kanker tidak dapat di obati, para ahli kesehatan menyarankan agar penderita kanker melakukan pengobatan dengan Obat kanker Herbal yang alami, tanpa bahan kimia dan tidak menimbulkan efek samping yang bisa merusak organ tubuh yang lainnya.

Adapun penyebab kanker sebagai berikut:

– Karena faktor keturunan

– Karena lingkungan

– Gaya hidup tidak sehat

– Jarang berolah raga

– Merokok

– Usia

Kanker yang paling banyak terjadi pada pria adalah kanker paru-paru. Inilah jenis penyakit kanker yang paling banyak menyebabkan kematian di dunia, setidaknya terdapat 1.6 juta orang yang meninggal karena penyakit ini setiap tahunnya.

Kanker paru-paru umumnya diderita oleh orang-orang yang merokok, semakin muda dan sering mereka merokok maka risiko kanker paru-paru semakin tinggi.

Anda masih ingat pelajaran mengenai perokok pasif ? Inilah hal paling mengerikan dari asap rokok,dimana asap rokok yang terhirup juga dapat menyebabkan risiko tinggi akan penyakit mematikan ini. Setiap tahunnya minimal 3000 pria dewasa akan meninggal walaupun mereka tidak merokok singkatnya hanya dengan menghirup asap rokok dari perokok di sekitar mereka.

Berikut ini adalah obat kanker alami yang paling ampuh:

  1. Daun Sirsak

Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker.

Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Negeri Ginseng Korea juga tak kalah dalam masalah penelitian, setelah melakukan penelitian mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak.

Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

  1. Kulit Manggis

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.

Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untukk melawan sel kanker. Dengan banyaknya manfaat kulit buah Manggis, sudah sepantasnya jika Anda mulai saat ini sudah menggunakan buah Manggis sebagai solusi pengobatan alternatif untuk penyakit apapun yang diderita seperti kanker.