Obat Alami Untuk Virus HIV

Obat Alami Untuk Virus HIV

Penyakit HIV AIDS sering menjadi masalah yang belum bisa ditemukan obat HIV nya, tetapi anda bisa melakukan pencegahan terhadap virus hiv aids dengan berbagai macam cara.

Kurangnya kesadaran terhadap bahaya penyakit hiv aids akan menambah tingkat kematian yang tinggi pada penderita hiv aids pertahunya, jika masyarakat sadar akan bahanya penyakit tersebut mungkin tingkat penderita penyakit hiv aids di dunia akan berkurang bahkan mengkin penyakit ini akan musnah.

Penyebab HIV

HIV dapat menular melalui:

– Hubungan seksual berganti-ganti pasangan tanpa kondom.

– Dari Ibu HIV positif kepada bayinya saat hamil, proses melahirkan spontan/normal dan menyusui.

– Pemakaian jarum suntik tidak steril, bekas dipakai orang lain secara bergantian atau tercemar darah mengandung HIV.

– Tranfusi darah yang tidak melalui proses pemeriksaan terhadap HIV.

HIV tidak menular melalui:

– Bersentuhan, bersalaman dan berpelukan (kontak sosial)

– Batuk dan bersin

– Berciuman (melalui air liur)

– Gigitan nyamuk atau serangga lain

– Keringat

– Berbagi makanan atau menggunakan peralatan makan bersama

– Berenang bersama

– Memakai toilet bersama

Jumlah kematian yang disebabkan oleh virus hiv aids selalu meningkat pertahunya di dunia. Penyakit ini sangat mematikan dan akan mengancam sumber daya manusia di dunia, para peneliti telah perpendapat bahwa virus hiv aids berasal dari afrika dan telah menyebar luar diseluruh dunia termasuk di negara indonesia karena penyakit ini adalah salah satu penyakit yang mudah untuk ditularkan.

Pengaruh HIV Pada Tubuh Manusia

Sistem kekebalan tubuh bertugas melindungi kita dari penyakit yang menyerang. Salah satu unsur yang penting dari sistem kekebalan tubuh adalah sel CD4 (salah satu jenis sel darah putih). Sel ini melindungi dari beragam bakteri, virus, dan kuman lainnya.

HIV menginfeksi sistem kekebalan tubuh. Virus memasuki sistem kekebalan pada sel CD4. Virus ini memanfaatkan sel CD4 untuk menggandakan dirinya ribuan kali. Virus yang menggandakan diri ini akan meninggalkan sel CD4 dan membunuhnya pada waktu yang sama. Makin banyak sel CD4 yang mati, sistem kekebalan tubuh akan makin rendah. Hingga akhirnya, sistem kekebalan tubuh tidak berfungsi.

Ketika proses ini terjadi, tubuh akan tetap merasa sehat dan tidak ada masalah. Kondisi ini bisa berlangsung selama 10 tahun atau bahkan lebih. Dan penderita bisa menyebarkan virus pada periode ini.

Obat HIV

  1. Daun Sirsak

Mungkin saja daun sirsak ini tak semenggiurkan daging buah sirsak. Namun faktanya, daun sirsak ini memiliki manfaat yang jauh lebih banyak ketimbang buahnya.

Mengapa demikian? Karena, didalam daun sirsak ada banyak sekali kandungan yang berkhasiat seperti kandungan accetogenins, annocatalin, annocatin, annohexocin, annonacin, anonol, caclourine, annomourine, annomouricin, gentisic acid, gigantetronin, lineloid acid dan juga muricapentosin.

Semua senyawa itu bermanfaat sekali untuk mengobati penyakit ataupun untuk menaikkan sistem imun tubuh. Nah, bagi penderita HIV/AIDS yang ingin mengkonsumsi daun sirsak sebagai obat tradisional hiv, lakukan dengan cara merebus daun sirsak. Dikarenakan daun sirsak ini diyakini mampu menaikkan sistem imunitas tubuh, menambah stamina serta kebugaran tubuh.

  1. Jamur Lingzhi

Cara Membuat Jamur Lingzhi Untuk Obat Penyakit HIV/AIDS:

– Potonglah kecil-kecil jamur lingzhi

– Airnya anda masak terlebih dahulu sampai mendidih

РLalu masukan jamur lingzhi  yang sudha di potong potong

– Panas kan dengan api yang kecil

– Tutup wadah dengan rapat

– Lalu diamkan selama kurang lebih 2 jam

– Maka sesudah dingin saring ramuan tersebut

– Lalu minumlah airnya

Catatan Jamur Lingzhi Untuk Obat Penyakit HIV/AIDS:

– Untuk mengoptimalkan manfaat jamur lingzhi dapat diminum saat perut kosong

– Dalam pemakaiannya jangan terlalu banyak

– Pakai lah ramuan sesuai dengan kebutuhan penyakit