Obat Alami Virus HIV

Human Immunodeficiency Virus ( HIV ) merupakan suatu macam virus yang mampu merusak dan menurunkan  sistem daya tahan tubuh manusia. Yang apabila seseorang telah terserang virus Hiv ini, dan lalu virus tersebut berkembang dan menjalar dalam tubuh maka dengan pelan-pelan dan bertingkat penderita virus Hiv ini akan berubah tingkat menjadi tingkat terjangkit penyakit Aids. Aids ini merupakan masa dimana sistem daya tahan tubuh pengidapnya sudah menurun sangat drastis sehingga memicu meningkatnya resiko buat terjangkit penyakit berbahaya yang lainnya seperti penyakit diabetes, gagal ginjal, dsb.

Dan pada saat virus Hiv ini menjangkiti seseorang, maka seseorang yang terinfeksi tersebut tidak langsung menampakkan gejala, bahkan pengidap terlihat seperti orang sehat / normal saja yang tidak mempunyai masalah kesehatan apa-apa. Karena penyakit ini belum ada obat HIV nya.

Sampai lambat laun muncullah gejala dikit demi sedikit seperti orang yang tengah terserang flu ringan, batuk, demam yang kemudian gejala tersebut berlanjut menjadi diare yang luar biasa. Selain itu, mengalami pembengkakan di tiap-tiap jaringan kelenjar getah bening, muncul flek paru seperti Tbc dan lain sebagainya.

Untuk mengatasi masalah suatu penyakit macam ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar alias memerlukan waktu jangka panjang, serta pengatasan yang bagus dan tepat.

Beberapa Faktor Penyebab terkena virus HIV AIDS Adalah:

  1. Seks Bebas Yang Tidak sehat Dan Aman

Seseorang yang sering melakukan hubungan intin dengan bergonta ganti pasangan tanpa menggunakan pengaman adalah satu faktor penyebab hiv aids yang paling tinggi. Penularan bisa terjadi dari hubungan intim antara sekresi pada cairan vagina dan alam kelamin.

Jadi orang yang melakukan hubungan seks bebas tingkat terkena virus hiv aidsnya akan lebih tinggi, apalagi jika salah satu pasangannya positif dengan virus hiv aids dia akan mudah untuk tertular.

  1. Transfusi Darah Yang Tidak Steril

Cairan yang terdapat pada penderita virus hiv aids sangat mudah menular, sehingga dibutuhkan pemeriksaan yang sangat teliti dalam hal transfusi darah, bagi anda yang sering melakukan transfusi dara anda harus berhati-hati dan anda harus mengetahui jarum suntik yang digunakan baru apa tidak.

Penggunaaan jarum suntik juga harus steril karena jarum yang tidak steril bisa membuat anda terkena virus yang berbahaya ini.

  1. Penggunaan Jarum Suntik Yang Tidak Steril

Biasanya untuk pengguna narkoba sering menggunakan jarum suntik yang tidak steril bahkan mereka sering menggunkan jarum suntik secara bergantian dan itu merupakan faktor penyebab hiv aids yang sering terjadi. Jika salah satu teman yang sudah terkena virus hiv aids secara otomatis orang yang memakai jarum suntik bekasnya akan langsung tertular karena cairan pada tubuh penderita hiv aids akan langsung berpindah secra cepat.

  1. Penyakit Menurun

Jika ada seorang ibu yang positif terkena virus hiv aids dia akan mudah menurunkannya kepada anak yang ada didalam kandungannya, penulan virus hiv aids akan terjadi pada minggu terakhir kehamilan tingkat penularan pada saat kehamilan dan kelahiran sekita 25%. Menyusui juga bisa meningkatkan resiko penularan kepada sang anak.

Obat HIV

Adapun Herbal yang dapat anda gunakan untuk menyembuhkan HIV:

  1. Genarium

Genarium itu merupakan jenis bunga yang berukuran kecil dan biasa tumbuh dengan bergerombolan. Tanaman ini berbunga dengan warna yang bervariasi seperti biru, pink, ungu atau putih. Dari kebanyakan orang mengetahui kalau bunga ini cuma dapat mencegah gigitan nyamuk. Akan tetapi peneliti baru-baru ini menemukan bahwa ekstrak bunga geranium diyakini dapat digunakan untuk obat herbal hiv aids.

Dan peneliti dari Jerman mengatakan kalau ekstrak bunga geranium mampu menangkal virus HIV menyerang sel manusia. Virus HIV ini dibagi menjadi 2 macam, yakni HIV-1 & HIV-2. Dari ke-2 virus itu bertanggung jawab mengakibatkan terjadinya penyakit AIDS pada seseorang. Dan ungkapan para peneliti kalau ekstrak bunga geranium mampu menjadi obat terbaru untuk menangkal virus HIV-1.

Obat hiv telah ditemukan, saat dilakukan penelitian di German research Centre for Environmental Health, Munich juga menemukan kalau ekstrak geranium dapat menangkal virus untuk melakukan replikasi jenis baru dari HIV-1 dan melindungi sel imunitas tubuh dan juga sel darah dari infeksi virus HIV tersebut.

  1. Akar Tawas Ut

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui khasiat dari akar tawas ut, akar tawas ut ini sangat terkenal di daerah pedalaman hutan Kalteng karena memiliki khasiat mengobati berbagai macam penyakit, terutama sangat bagus mengobati luka dan peradangan dengan cepat tanpa menimbulkan infeksi.

Sangat bagus sebagai obat herbal pendamping untuk mengobati penyakit HIV/AIDS. Apalagi senyawa aktif alaminya yang mengandung flavonoid yang tinggi sehingga dapat memberantas bakteri dan virus dengan cepat apalagi diduga zat yang berwarna ungu di akar tawas ut banyak mengandung senyawa aktif yang kuat dan bagus untuk mengobati berbagai macam penyakit berat.