Obat HIV Sekarang

Obat HIV Sekarang

HIV merupakan singkatan dari Human Immunodeficiency Virus. HIV sendiri adalah virus yang jika menginfeksi dapat menyebabkan menurunnya kemampuan dalam melawan infeksi virus, bakteri, jamur, parasit yang masuk ke dalam tubuh. Virus HIV bekerja dengan cara menyerang sistem kekebalan tubuh manusia. Virus ini juga menyebabkan penderitanya rentan terhadap serangan kanker karena menurunnya kekebalan tubuh. HIV bila dibiarkan dapat menjadi AIDS( Acquired immunodeficiency syndrome). Untuk mewaspadainya jadi kita harus mengetahui penyebab dan obat HIV/AIDS.

Berikut adalah penyebab AIDS yang paling umum.

  1. Jarum Suntik Bekas

Sangat riskan bagi anda yang memiliki kebiasaan membuat tato di tubuh anda. Bisa jadi jarum suntiknya bekas dari orang yang memiliki penyakit HIV. Sebab penularan bisa melalui pertukaran cairan.

Untuk menghindarinya, pilihlah tempat yang cukup aman dan sehat ketika membuat tato. Jangan asal karena harga murah, anda bebas mentato di tempat mana pun. Sebab jarum suntik bekas salah satu factor riskan penularan AIDS.

  1. Transplantasi Organ Tubuh

Hal ini juga sangat riskan sekali. Orang yang mengalami kecacatan sangat menunggu ada orang lain yang besar hatinya mendonorkan organ tubuhnya. Sayangnya tidak semua normal.

Sehingga ketika pasien mendapatkan pendonor yang sudah terinfeksi virus HIV, secara langsung  juga sudah melakukan pertukaran cairan. Maka tinggal menunggu waktu pasien merasakan turunya sistem imun dan diresmikan sebagai penderita AIDS..

  1. Alat Tindik

Penularan HIV/AIDS juga bisa melalui alat tindik. Biasanya menggunakan alat-alat yang tidak disterilkan dahulu atau pemakaian secara bersamaan. Sehingga orang lain tidak tahu siapa saja yang sudah memakai alat tersebut, apakah ia menderita HIV/AIDS atau tidak. Untuk itu jika ingin melakukan tindik, kerjakan ditempat yang terjaga kebersihan dan kesterilan alat-alat yang dipakainya.

  1. Orang ketagihan obat intervana

Meskipun tergolong cara yang berbahaya, namun masih ada beberapa orang yang memasukan obat secara paksa. Yakni melalui intervana. Obat ini disuntikan langsung kedalam pembuluh vena. Sehingga seluruh obat masuk ke pembuluh darah secara besar tanpa penyerapan langsung.

Jika obat tersebut belum steril (dari HIV/AIDS) secara langsung anda memasukan virus kedalam tubuh anda secara cuma-cuma.

Gejala HIV/AIDS

Gejala yang mungkin muncul pada penderita:

1.Kesemutan

HIV stadium akhir juga membuat penderitanya mengalami kesemutan dan mati rasa pada tangan dan kaki. Hal ini terjadi karena syaraf sudah benar-benar rusak.

2.Menstruasi tidak teratur

Pada perempuan penderita HIV, siklus menstruasi biasanya menjadi tidak teratur. Hal ini adalah ekses dari penurunan berat badan.

3.Ruam pada kulit

Gejala ini bisa datang pada awal seseorang terinfeksi HIV. Namun pada beberapa kasus, tanda ini malah muncul belakangan. Ruam pada kulit muncul jika penderita yang tidak memiliki riwayat alergi. Bentuknya bisa berupa bisul, dan tanda gatal warna merah muda pada beberapa bagian tubuh.

4.Mual, muntah, dan diare

Sebanyak 30-60 persen penderita HIV mengalami gejala ini. Pengidap HIV biasanya mengalami diare terus-menerus, namun tidak demikian pada penderita yang kekebalan tubuhnya kuat sejak semula.

Obat HIV/AIDS

  1. Akar Tawas Ut

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui khasiat dari akar tawas ut, akar tawas ut ini sangat terkenal di daerah pedalaman hutan Kalteng karena memiliki khasiat mengobati berbagai macam penyakit, terutama sangat bagus mengobati luka dan peradangan dengan cepat tanpa menimbulkan infeksi.

Sangat bagus sebagai obat herbal pendamping untuk mengobati penyakit HIV/AIDS. Apalagi senyawa aktif alaminya yang mengandung flavonoid yang tinggi sehingga dapat memberantas bakteri dan virus dengan cepat apalagi diduga zat yang berwarna ungu di akar tawas ut banyak mengandung senyawa aktif yang kuat dan bagus untuk mengobati berbagai macam penyakit berat.

  1. Manggis

Selain manggis ini memiliki buah yang lembut berwarna putih dan lezat untuk dimakan, ternyata buah manggis ini adalah salah satu jenis buah yang mengandung banyak manfaat untuk manusia, yang mana buah ini kerap dijadikan sebagai obat herbal semenjak dulu, salah satunya untuk obat herbal hiv.

Namun memang faktanya tidak cuma buahnya saja yang dapat memberikan manfaat bagi kesehatan, tapi bagian lain dari buah manggis ini juga dapat memberikan manfaat yang amat baik, yakni seperti kulit manggis.

Kulit manggis memang mempunyai bentuk yang lumayan keras dan rasanya juga pahit, namun dibalik semua itu, kulit dari buah manggis ini mengandung manfaat yang besar sehingga mampu menjaga kesehatan tubuh kita.

Didalam kulit manggis ini sangat terkenal dengan kandungan senyawanya yang bernama ‘xanthone’. Kandungan xanthone yang berasal dari kulit buah manggis ini kerap diolah menjadi sirup dikarenakan mampu mencegah berbagai penyakit yang mengganggu kesehatan.

Salah satunya khasiat dari senyawa yang berasal dari kulit buah manggis ini diberitakan dapat digunakan untuk obat alami hiv dengan cara membantu menguatkan sistem imunitas tubuh

Perawatan Herbal

Perawatan herbal banyak dikembangkan oleh beberapa negara seperti China dan India. Namun perawatan ini hanya bertujuan untuk mengurangi rasa sakit dan mencegah perkembangan infeksi, tapi tidak bisa digunakan untuk menyembuhkan.

Berikut ini beberapa perawatan cara mengobati HIV AIDS dengan herbal yang dikenal :

  1. Teh hijau

Teh yang dikonsumsi secara rutin memberikan efek antioksidan yang cukup tinggi sehingga melindungi sistem kekebalan tubuh

  1. Jamur maitake

Jamus ini digunakan sebagai salah satu tanaman obat untuk melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah perkembangan virus dalam tubuh. Selain itu jamur ini juga sangat berperan untuk menurunkan kadar kolesterol dan darah sehingga penderita HIV AIDS dapat hidup lebih baik.