Tim nasional balap sepeda Indonesia berhasil menjuarai ajang Tour de Jakarta. … "kami berharap di TdS mendapat hasil yang terbaik
Standard

Obat HIV Terbaru 2017

Obat Hiv Terbaru 2017

HIV (Human Immunodeficiency Virus) sebuah Virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh, sehingga bisa melemahkan kemampuan tubuh dalam melawan infeksi dan penyakit. Sedangkan AIDS (Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome) adalah sekumpulan gejala dan infeksi yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus, Virusnya sendiri bernama Human Immunodeficiency Virus/ obat HIV.

Meskipun penanganan yang ada, sudah bisa memperlambat laju perkembangan virus. Setidaknya lebih baik mencegah daripada mengobatinya. Jadi kita perlu mengenal cara pencegahannya.

PENCEGAHAN HIV AIDS

Upaya yang dilakukan dalam hal pencegahan HIV Aids secara umum adalah dengan memberikan informasi mengenai penyakit HIV Aids kepada kelompok orang yang beresiko tinggi dalam terkena serangan penyakit ini. Informasi yang diberikan adalah mengenai pola penyebaran dari virus HIV Aids sehingga dengan lebih mudah mengetahui cara pencegahan HIV Aids virus.

Pencegahan HIV Aids dari ibu ke anak dilakukan dengan jika ibu hamil yang mengidap penyakit ini maka bisa menularkan virus pada janinnya. Penularan yang terjadi pada pada proses saat bayi masih dalam kandungan atau saat melakukan persalinan dan disaat bayi sudah dilahirkan. Pencegahan yang dilakukan adalah menganjurkan ibu hamil sebaiknya tidak hamil.

Pencegahan HIV Aids jangka panjang dilakukan dengan mengubah pola perilaku masyarakat dengan melakukan kegiatan yang bisa meningkatkan norma agama dan juga sosial sehingga bisa lebih bertanggung jawab. Yang dimaksud dengan pencegahan HIV Aids jangka panjang adalah:

– Jangan melakukan hubungan seksual diluar nikah.

– Menghindari hubungan seksual dengan tuna susila.

– Menghindari hubungan seksual dengan orang yang mempuyai pasangan seksual banyak.

– Menghindari hubungan seksual dengan mereka yang mempunyai resiko tinggi menularkan Aids.

– Jangan melakukan hubungan seksual anogenital.

– Menggunakan kondom saat sedang melakukan hubungan seksual.

Standard

Obat HIV Secara Alami

Obat Hiv Secara Alami

Penyakit ini disebabkan oleh virus HIV (Human Immunodeficiency Virus) yang berhasil masuk ke dalam tubuh manusia. Biasanya efek samping akan terlihat setelah 5 sampai 10 tahun kemudian. Dan kala itu tubuh anda sudah dirusak sistem imunnya. Maka kebanyakan orang-orang yang terkena penyakit ini meninggal bukan hanya ulah virus HIV. AIDS (Acquired Immuno Deficiency Syndrome) adalah penyakit tahap akhir setelah penderita terkena obat HIV. Mereka sudah sangat lemah sistem imunya. Bukan hanya itu, bentuk tubuhnya juga akan semakin kurus. Hanya menyisakan tulang terbungkus kulit saja. Tulang tengkoraknya juga lebih kelihatan. Ia terlihat sangat menderita.

Penyebab Seseorang Dapat Terinfeksi HIV

Pada umumnya HIV dan virus-virus semacamnya bisa ditularkan lewat kontak langsung antara lapisan kulit dalam {membran mukosa} / aliran darah, dengan cairan tubuh yang mengandung HIV, seperti darah, cairan vagina, air mani, cairan preseminal, dan juga air susu ibu. Selain itu, di bawah ini juga ada beberapa penyebab penularan virus HIV AIDS yang harus Anda ketahui, diantaranya:

  1. Seks Bebas, adalah faktor nomor satu pemicu menularnya HIV. Sering gonta ganti pasangan ketika berhubungan intim akan beresiko untuk terjangkit oleh virus HIV
  2. Berhubungan intim tanpa kondom, hal ini dikarenakan ketika terjadi kontak sekresi di cairan vagina pada bagian alat kelamin akan membuat seseorang tertular virus HIV AIDS.
  3. Faktor Genetik / Riwayat Keluarga, seorang ibu yang terjangkit oleh HIV bisa mewarisi penyakit yang dideritanya kepada janin yang dikandung dalam perutnya. Penularan HIV lewat rahim pada waktu parinatal terjadi ketika minggu akhir masa kehamilan.
  4. Jarum suntik tidak steril, hal tersebut sangat bisa mendorong seseorang untuk terserang oleh virus HIV. Para pengguna narkoba yang bertukar jarum suntik tentu akan dengan mudah tertular oleh virus HIV, yang dikarenakan oleh cairan / darah pada pengidap HIV AIDS pindah ke dalam tubuh yang sehat.
  5. Transfusi darah tidak steril, cairan dalam tubuh orang yang mengidap virus HIV sangat mudah menular, sehingga ketika melakukan transfusi darah anda harus lebih teliti, sebab pemilihan dan penyeleksian pendonor adalah fase pertama untuk mencegah terjadinya penularan HIV.

Tes HIV/AIDS

Untuk menguji apakah kita terinfeksi HIV, satu tes yang paling umum adalah tes darah. Darah akan diperiksa di laboratorium. Tes ini berfungsi untuk menemukan antibodi terhadap HIV di dalam darah. Tapi, tes darah ini baru bisa dipercaya jika dilakukan setidaknya sebulan setelah terinfeksi HIV, karena antibodi terhadap HIV tidak terbentuk langsung setelah infeksi awal.

Antibodi terhadap HIV butuh waktu sekitar dua minggu hingga enam bulan, sebelum akhirnya muncul di dalam darah.

Masa antara infeksi HIV dan terbentuknya antibodi yang cukup untuk menunjukkan hasil tes positif disebut sebagai “masa jendela”.

Pada masa ini, seseorang yang terinfeksi HIV sudah bisa menularkan virus ini, meski dalam tes darah tidak terlihat adanya antibodi terhadap HIV dalam darah.

Salah satu cara mendiagnosis HIV selain dengan tes darah adalah Tes “Point of care”. Pada tes ini, sampel liur dari mulut atau sedikit tetes darah dari jari akan diambil, dan hasilnya akan keluar hanya dalam beberapa menit.

Standard

Obat Alami Untuk HIV

Obat Alami Untuk Hiv

AIDS adalah singkatan dari acquired immune deficiency syndrome. Penyakit AIDS merupakan suatu penyakit yang ditimbulkan sebagai dampak ber-kembangbiaknya virus obat HIV (Human Immunodefiency Virus) didalam tubuh manusia, yang mana virus ini menyerang sel darah putih (sel CD4) sehingga mengakibatkan rusaknya sistem kekebalan tubuh. Hilangnya atau berkurangnya daya tahan tubuh membuat si penderita mudah sekali terjangkit berbagai macam penyakit termasuk penyakit ringan sekalipun.

Virus HIV menyerang sel CD4 dan menjadikannya tempat berkembangbiak Virus HIV baru, kemudian merusaknya sehingga tidak dapat digunakan lagi. Sebagaimana kita ketahui bahwa sel darah putih sangat diperlukan untuk sistem kekebalan tubuh. Tanpa kekebalan tubuh maka ketika tubuh kita diserang penyakit, tubuh kita lemah dan tidak berupaya melawan jangkitan penyakit dan akibatya kita dapat meninggal dunia meski terkena influenza atau pilek biasa.

Tanda Dan Gejala Penyakit Virus HIV AIDS

Seorang yang terkena virus HIV pada awal permulaan umumnya tidak memberikan tanda dan gejala yang khas, penderitanya biasanya hanya mengalami demam selama 3 sampai 6 minggu tergantung daya tahan tubuh saat mendapat kontak virus HIV tersebut.

Setelah kondisi membaik, orang yang terkena virus HIV akan tetap sehat dalam beberapa tahun dan perlahan kekebalan tubuhnya menurun/ lemah hingga jatuh sakit.

Adapun tanda dan gejala HIV AIDS yang mudah dikenali adalah:

1.Perubahan pada kuku

Tanda anda terserang HIV adalah adanya perubahan pada kuku anda. Kuku biasanya mengalami penebalan dan melengkung. Bahkan pada beberapa penderita, kuku mereka berubah warna menjadi kehitaman, dengan garis coklat vertikal maupun horizontal di permukaannya.

2.Susah konsentrasi

Masalah kognitif bisa jadi tanda Anda telah terjangkit HIV. Gejala ini biasanya muncul belakangan. Selain susah konsentrasi, penderita HIV biasanya jadi mudah marah dan tersinggung, ceroboh, susah berkoordinasi, dan mengalami kesulitan melakukan aktivitas yang berhubungan dengan syaraf motorik seperti menulis.

Standard

Obat Alami Untuk Penderita HIV

Obat Alami Untuk Penderita Hiv

HIV / AIDS adalah penyakit yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh manusia. AIDS adalah tahap akhir dari infeksi Human Immunodeficiency Virus (HIV). Jika orang dengan HIV positif tidak http://hiv.autoimuncare.com/diberi obat HIV maka kondisinya akan semakin memburuk ketika menjadi AIDS, di mana sistem kekebalan tubuh berhenti bekerja. Dengan demikian sistem kekebalan tubuh tidak mampu melindungi tubuh dari berbagai jenis penyakit atau infeksi. Virus HIV AIDS dapat ditularkan dari orang HIV positif melalui pertukaran cairan tubuh. Hal ini dapat terjadi melalui hubungan intim, transfusi darah, jarum suntik serta dari ibu ke anak selama kehamilan.

Gejala HIV

Berikut beberapa Gejala HIV yang dapat terjadi:

1.Demam

Salah satu gejala paling umum dari ARS adalah demam ringan, hingga 102 derajat Fahrenheit. Demam itu biasanya disertai kelelahan, pembengkakan kelenjar getah bening, dan sakit tenggorokan. Pada titik ini, virus bergerak masuk ke aliran darah dan mulai mereplikasi dalam jumlah besar.

2.Kelelahan

Gejala lain ARS adalah Anda mulai merasa lelah akut dan lesu. Ini karena kekebalan tubuh Anda sudah mulai dikacaukan oleh HIV. Seorang penderita HIV bahkan bisa kehabisan nafas hanya karena berjalan.

3.Sakit tenggorokan dan sakit kepala

Sakit pada tenggorokan dan kepala disebut Horberg bisa jadi bagian dari gejala anda terserang HIV. Namun untuk membuktikan gejala ini sebagai tanda Anda terkena HIV, biasanya perlu dites laboratorium terlebih dulu.

4.Nyeri otot dan sendi

ARS kadang disalahartikan sebagai gejala flu, sifilis, atau hepatitis. Tak heran, karena gejalanya memang mirip, yakni nyeri pada persendia, otot, dan kelenjar getah bening yang kebanyakan berada di pangkal paha, ketik, dan leher.

Faktor Risiko HIV AIDS

HIV / AIDS telah membunuh lebih dari 25 juta orang di 3 dekade terakhir. Salah satu alasan utama mengapa HIV / AIDS menyebar begitu luas adalah kurangnya pengetahuan tentang faktor risiko dan penularan HIV.

Kurangnya pengetahuan tidak terbatas pada orang-orang yang tinggal di daerah terpencil. Mungkin di masa depan kita bisa memiliki Obat HIV AIDS terbaru, tapi sampai saat ini mengetahui faktor risiko adalah cara terbaik untuk menjauh dari HIV. Berikut adalah faktor risiko yang harus Anda perhatikan terkait dengan cara penyebaran dari virus hiv ini, yaitu: